Senin, 10 Desember 2012

Cara hack jaringan Wifi


Berbagai cara yang ditawarkan untuk meng-hack jaringan wifi atau mengetahui wireless password dari suatu jaringan..cara terampuh yang banyak ditawarkan dan diposting di berbagai artikel di internet yaitu ngehack jaringan dengan menggunakan aplikasi Backtrack...tapi penggunaannya terbilang sangat sulit apalagi orang yang masih terbilang awam dalam hal hacking..disini saya coba menawarkan cara termudah buat teman teman sekalian yang ingin mengetahui wireless password dari suatu jaringan yang dikunci baik dengan sistem WPA maupun WPA 2...Enak nih...bisa internetan gratiss  euuuyyy...! :-)

Ada 2 senjata rahasia yang akan kita gunakan untuk mendapatkan password dari suatu jaringan yaitu sebagai berikut:

1. WirelessKeyView

    Download Here 

2. Elcomsoft Wireless Security Auditor A_v3.0.3.382 + Serial Number

   Download Here 

Sebelum memulai aksi hack..pertama download dulu 2 sofware yang ada diaatas, setelah itu kita akan lanjut ke langkah - langkah sebagai berikut...
1. Buka sofware
 WirelessKeyView, tunggu sebentar untuk Sofware tersebut mencoba menangkap   
     Seluruh jaringan yang ada di sekitarnya ; untuk jaringan di sekitar saya tampilannya kurang lebih seperti
     ini 
 

 2. Buka Sofware Elcomsoft Wireless Security Auditor, agar sofware ini dapat dijalankan dengan sempurna..anda harus terlebih dahulu memasukkan serial number yang disertakan di dalam paket sofware yang diaatas, bagi teman teman yang kurang tau bagaimana caranya untuk memasukkan serial number yang saya maksudkan, lihat gambar di bawah ini :
 
3. Selanjutnya, kembali buka sofware WirelessKeyView dan pilih jaringan mana yang hendak dijadikan objeck untuk di hack...dengan cara klik 2 kali pada jaringan yang anda pilih untuk di hack..gambar seperti dibawah ini tampilannya :
 
4. Dari gambar diatas..kita sudah beberapa informasi penting tentang jaringan yang hendak kita hack, yang paling penting dan yang dibutuhkan untuk mendapatkan passwordnya adalah Network Name (SSID) dan Key (Hex).


5. Kemudian buka kembali sofware Elcomsoft Wireless Security Auditor , selanjutnya Klik Menu "Import Data" trus klik menu "Add WPAPSK Hash Manually"  gambar yang muncul seperti di bawah ini 
 
6. Isi kolom Ssid dengan cara Copy Paste Network Name (SSID) dari sofware WirelessKeyView dan Isi Kolom Hash dengan cara Copy Paste Key (Hex) dari sofware WirelessKeyView...setelah itu Klik OK.
setelah itu akan muncul gambar seperti di bawah ini 

 


 7. Selanjutnya Klik Menu " Start Attack" dan tunggu sampai Sofware itu mendapatkan password jaringan yang kita maksudkan...Congratulation..Internet Gratiss Menunggu..!

Untuk yang kurang jelas..tinggalkan komentar...sebisa mungkin pasti ditolong..:-) 
Quizás también le interese:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar